Subhanallah... Warga Denmark Berbasis Melindungi Masjid Dari Penyerangan


Tampak pada gambar dibawah ini, tampak warga saling berpegangan tangan membentuk barisan guna melindungi masjid dari serangan pihak tertentu.

Peristiwa tersebut terjadi di negara Denmark pasca teror di Paris beberapa waktu yang lalu. Dimana sentimen terhadap muslim meningkat sehingga warga bergotong royong menyelamatkan masjid – masjid dari perusakan atau serangan.

Anehnya, seperti di informasikan Semah Wafiah melalui Facebook (22/11), mereka yang melindungi masjid adalah non muslim. Mereka justru memiliki toleransi tinggi melindungi penganut agama lain.
Ya, begitulah rencana Allah yang maha sempurna. Semoga saja Allah memberi rahmat dan hidayah-Nya pada mereka non muslim yang tidak memerangi Islam.

Diakhiri postingannya, Semah Wafiah tak lupa mengutip ayat Al-Qur’an sebagai berikut:

“Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan merka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (QS 2:e62). (Sumber : PekaNews)