Ayo SEBARKAN! Inilah Manfaat Luar Biasa dari Susu Beruang


Apakah Anda tahu Susu Beruang? Ya, Mungkin anda pernah mendengar orang mengatakan, Susu beruang adalah susu yang paling tidak konsisten, Namanya susu beruang, iklan di TV gambarnya naga, terus isinya susu sapi. maunya apa sih? hahaha

Admin punya pengalaman dengan susu beruang ini, saya pernah keracunan makanan 2x, keracunan makanan adalah hal yang tidak enak, mengapa? karena kepala terasa berat, badan mulai gatal-gatal, muka terasa panas, saya tidak tahu harus melakukan apa, ditambah lagi sudah larut malam yang bahkan apotik pun tidak ada yang buka, akhirnya teman saya menyuruh saya untuk memuntahkan semua makanan yg sudah saya makan, dan dia membelikan 4 Kaleng susu beruang tersebut, rasanya memang tidak seenak susu yang biasa, tetapi manfaatnya terasa. Alhamdulillah dengan izin Allah saya sehat kembali.

Mungkin selama ini kita banyak mengenal susu yang berasal dari sapi, kambing, atau bahkan susu kuda. Menariknya susu beruang bukanlah susu yang berasal dari hewan beruang, dan sejatinya susu beruang ini juga berasal dari sapi. Lalu kenapa disebut susu beruang? Dikutip dari situs berita24h.com dijelaskan bahwa susu ini memiliki perbedaan proses pembuatan dengan susu sapi lainnya. Perbedaan dengan susu sapi lainnya adalah, dikarenakan susu beruang ini telah melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik.

Manfaat Susu Beruang

Manfaat susu beruang cukup banyak, setidaknya terdapat 20 khasiat. Dibuat dengan proses sterilisasi yang lebih baik tentu membuat susu beruang ini memiliki khasiat yang kompleks bagi kesehatan tubuh kita. Berikut berbagai manfaat yang akan kita dapatkan ketika rutin mengkonsumsi susu beruang:

Membantu menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak
Dengan kandungan yang ada dalam Susu Bear Brand, akan berpengaruh pada kesehatan paru-paru anak-anak dalam aspek ini lebih menjernihkan atau membersihkan

Membantu menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak
Dengan kandungan vitamin yang ada, ini akan memudahkan anak-anak yang terkena penyakit pilek lebih cepet sembuh

Membantu mengatasi penyakit tipus
Ketika seseorang menghadapi penyakit typus, salah satunya adek saya lebih cepat sembuh ketika meminum susu ini.

Membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh
Banyaknya kandungan mineral,lemak dan vitamin dalam susu akan berpengaruh pada kekebalan tubuh yang semakin meningkat.

Membantu menetralisasi racun dalam tubuh
Kandungan zat dan proses sterilisasi yang sudah dilakukan akan bepengaruh dalam hal mengatasi racun-racun yang ada dalam tubuh. saya sudah merasakannya :)

Membantu menjaga kadar kolesterol
Ketika seseorang meminum susu dengan kadar lemak dan protein seperti itu, ini membantu menjaga kolestrol dengan tetap mampu mendapatkan manfaat dari kandungan vitamin yang masih ada

Membantu mengurangi pengeroposan kulit
Dengan dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E , susu beruang ini mampu membantu proses regenarasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini.

Membantu menjaga tulang agar tidak mudah keropos
Tak hanya kulit saja, vitamin yang ada juga mampu menjaga tulang agar tetap kokoh dan tidak mudah terjadi radang sendi / semacamnya.

Membantu memulihkan tubuh setelah sakit
Kemurnian bear brand , mampu menjaga kesehatan dan proses pemulihan .Banyak penyakit yang sudah dibuktikan, ketika pasca meminum ini penyakit yang ada lebih cepat hilang dari tubuh pasien.

Membantu menjaga kinerja otak
Ketika kita sering meminum susu ini, maka dengan hasil proses sterilisasi yang sudah dilakukan, secara manfaat akan lebih berpengaruh dalam menjaga kemampuan otak kita.

Membantu menjaga badan tetap segar
Tak hanya itu, kadar antioksidan dalam susu ini juga akan berpengaruh pada tubuh kita agar tetap menjaga tetap segar dan sehat.

Sumber : berita24h[dot]com